Blogger news

Home » » Langkah mengubah DNS

Langkah mengubah DNS

Written By Unknown on Sabtu, 17 Desember 2011 | 17.00

Saya pernah dan sering saat saya ingin masuk ke dalam sebuah situs tapi saya di block oleh provider
dan itu sangat menyebalkan apalagi saat kita sedang di warnet yang harus nya kita bisa lakukan apa saja karena kita membayar bukan

nah saya punya sedikit solusi untuk menghalangi hal itu
dengan mengganti DNS dan mencoba melewati sebuah batas atau gerbang yang membuat provider tak bisa mendampingi kita lagi dan pasrah untuk menyediakan jalan buat kita yaitu koneksi saja
oke langsung saja
  1. pertama jika user sudah terkoneksi pasti ada tanda 2 komputer yang menyala  bergantian jika bukan vpn atau apn nah klik kanan pada bagian itu dan pilih status,kemudian proper ties
  • saat masuk kedalam network properties tsb pilihlah tcp (terminal control protokol)
  • kemudian ubah isi Kolom yang bernamakan DNS 
  • pada bagian preferen DNS server dengan 8.8.8.8
  • sedangkan alternate DNS server dengan 8.8.4.4
  • lalu tekan ok dan kembali ke dekstop
     2.kemudian saat masuk kedalam firefox masuk dulu ke situs
tapi saran saya lebih baik masuk saja ke pilihan pertama karna di situ provider tak bisa masuk mendampingi anda dan anda lebih bebas untuk melakukan apapun



 Dan artikel ini bukan bermaksud untuk mempermainkan provider,,,, tapi saya ingin agar uang yang di gunakan user tidak sia sia karna tak bisa membuka situs yang dari awal yang sangat ingin ia  buka.........
oh ya ///////mengubah DNS juga bisa menambah banwitch........
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Template information

Website counter


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Langkah - Langkah Sederhana NEWBIE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger